Selasa, 18 Maret 2008

Masa Remajaku

Remaja merupakan sebuah sebutan dimana terjadinya frase diantara masa kanak-kanak dan masa dewasa. Masa remaja ini umum/normalnya terjadi pada anak usia sekitar 17-20 tahun. Dimana ia mulai merasakan konflik dalam dirinya. Ia mulai kehilangan identitas dirinya yaitu kesulitannya untuk menerima kondisi ataupun keadaan fisiknya maupun memanfaatkan kondisi fisiknya.
Tidak memungkiri, saya pun pernah merasakan konflik-konflik pada masa remaja. Bahkan mungkin bisa dibilang bahwa sekarang pun saya masih merasakan suka duka dalam masa remaja ini. Pada masa ini, ada kalanya saya merasakan suka duka menjadi seorang remaja yang merekah pada waktunya. Masa suka, masa di saat saya merasakan indahnya hidup dalam kebebasan selayaknya semua remaja yang tidak ingin hidupnya terkekang oleh aturan-aturan yang dapat mengurung dirinya. Dalam artian, kebebasan yang masih bisa dirasakan pada saat remaja. Pada saat remaja pula, saya belajar untuk merasakan rasa untuk mengasihi orang lain. Untuk menyesuaikan diri dengan segala keadaan yang ada.
Dukanya,

Tidak ada komentar: